Welcome (back) to République de Mimito!

Oh wow! Akhirnya gw punya blog (lagi)! Ckckck…entah taun berapa terakhir gw nge-blog kayak ginih! (hiperbol) Hohoo…terakhir gw nge-post tulisan bulan April taun lalu di FS Blog gw: (http://mimito.blogs.friendster.com/republic_of_mimito/)

Deu…jadulnya! Yang dibahas juga gak penting banget, tentang ibu kucing di kosan gw yang tega nelantarin anak-anak bayinya.

Well…well…well…yang jelas sekarang ini gw masih dalam rangka liburan semester (yang terasa amat sangat panjang sekaleee), dan kalo gw sampe mulai nge-blog lagi begini, berarti gw uda bener-bener hopeless, gak ada kerjaan, dan gak tau lagi mo nyampah kemana. Hehee…

Tapi yah, lumayanlah buat numpahin isi kepala gw yang makin lama makin mumet sama masalah-masalah yang gak jelas, yang gw sendiri gak tau solusinya, karena gw gak tau akar masalahnya apa. (Nah lo???) Ya kira-kira gitu deh, problematika cewek-cewek 20-sumthing…(halah!)

Kalo ada yg iseng baca blog gw, hehe…tenang Bung, isi blog ini dijamin mengandung berita dan cerita yang (tidak) penting, (tidak) bermutu, dan (tidak) terpercaya. Beuh…ya gak lah. Blog ini cuma bagian dari gudang penyimpanan pikiran, isi hati, dan opini gw terhadap sesuatu ajah. Kalo ada yang baik-baik, sok atuh, diambil manfaatnya. Kalo gak ada yang baik…ya baca dulu deh ampe abis, pasti ada yang baik koq! (Maksa) Yehehee…

OK de. So let the journey begins.

Leave a Reply

