Ku tak ingin berpisah…

Ku tak ingin berpisah…dengan liburan yang cuma seminggu ini maksudnya! Hehee… Aaaarrgghh gilaaa!!! Gak berasa liburan banget! Secara baru lebaran hari rabu, senen besok uda harus masuk kuliah lagi??? Huh… Padahal pelm anak-anak yang bagus banyak yang mulai ditayangin senen pagi besok! Ihik…ihik… (gak inget umur)

Yah beginilah nasip kami anak-anak UI. Kayaknya rektorat tuh demen bgt bikin liburan semester yang panjang-panjang. Konsekuensinya, jadwal kuliah jadi parah banget, PARAH BANGET!!! Libur lebaran juga jadinya cuman seiprit ginih. Auh… padahal belom dapet “salam tempel” yang banyak! Hehee…

Gak ada yang istimewa sih di libur lebaran kali ini. Yang jelas, setelah was-was gara-gara puasa yang banyak jebolnya (13 hari, bho! huhuu), alhamdulillah gw masih dapet solat Ied. Setaun sekali gituh!

Semoga taun depan masih ada umur panjang ketemu ramadhan lagi… AMIN… Semoga gak bocor banyak-banyak lagi… AMIN… Semoga tunjangan hari rayanya makin meningkat lagi… AMIN AMIN YA ROBBAL ‘ALAMIN…

Satu-satunya hal yang lumayan bikin asik liburan kali ini adalah REUNI SD!

Yup! Reuni alumni ibtidaiyah MP UIN Jakarta class of 2000. Jyah! 8 taun lalu! Uda bangkotan banget yak gw??? Seru banget loh ketemu temen-temen kecil (beserta cinta monyet jaman lapuk) yang uda bertahun-tahun gak pernah tau rimbanya (halah!). Ada sih yang 1 SMP juga (MP lagi…MP lagi…), tapi ada juga yang bener-bener baru liat lagi pas reunian itu.

Yang cewe-cewenya uda pada gede (ya iyyalah, masa bantet?), uda pada cakep-cakep, uda pada jago dandan (gw pengecualian, haha!). Denger-denger ada yang udah mo nikah juga loh! Ckckck… Kayaknya gw baru mikirin kawin kalo gw uda bener-bener angkat kaki dari kampus terkutuk itu dah! Ugh… dan itu berarti paling cepet 3 tahun lagi… masi jauh euy!

Yang cowo-cowonya juga banyak berubah, kecuali Fakhri yang hormonnya uda keserap abis di masa kecil, jadi bentuknya gak banyak beda ama jaman SD! Hehe…peace mamen! Ada yang dulu gendut sekarang jadi kurus (kayak oom-oom fitnes kata alvin, hahaa!), ada yang dulu mukanya mulus sekarang jadi geradakan (yang ini maksudnya alvin, hohoo!), ada yang dulu baek-baek aja sekarang jadi ngerokok (iihh… pasti si alvin lagi tuh!) Hahaa… awas lw ndut! Mo bales dendam neh gw gara-gara lw pitnah-pitnah gw mulu di wall grup MP di Facebook! Huh!

Reuni ini sebenernya termasuk acara spontan yang publikasinya gak lebih dari 2 minggu. Tadinya gw bikin grup MI M UIN Jakarta di facebook cuma buat ngumpulin temen-temen seangkatan gw di SD biar kalo ada reuni jadi gampang dikontak. Taunya mereka sendiri yang excited banget dan pengen cepet-cepet ketemuan mumpung liburan. Jadilah tanggal 29 september kemaren kita buka puasa bareng di Foodcourt PIM 2 (hayah…standar banget seh oom!). Jumlah yang dateng bener-bener di luar ekspektasi kita yang jadi EO acara ini: gw-fakhri-namira-sari (yang malah gak bole dateng ama nyokapnya, hihii…sabar ya nak!). Wah, jadi seneng! Ternyata semua emang pada penasaran banget kali yak ama temen-temen masa kecilnya, hoho… Hidup Facebook! (loh?)

Yah, selain reuni itu, liburan gw statis aja seperti biasa:

nonton tipi…

begadang…

tidur subuh ampe hampir ashar…

baca novel yang dibeli berbulan-bulan lalu…

fesbukan (kalo nyokap udahan)…

naekin level piaraan gw di Pet Society…

gangguin si otong…

ngitik-ngitikin kucing…

kirim sms lebaran sambil maki-maki operator selulernya…

sampe ngelahap abis BengBeng di kulkas ampe muak saking gak ada kerjaannya…

Owh liburankuh… Mana gw kebayang-bayang Pak Harmita yang mo ngasih bonus THR: UTS 1 Kimed hari rabu besok! Ukh… Ini lagi Bu Juhe ikut-ikutan ngasih PR Farset 3 resep! Bedeuh… masa iya gw gotong-gotong kitab mantra standar farmasi buat liburan?! Gak sudiiii!!! Belom lagi doi juga nyuruh-nyuruh ke Pasca Sarjana UI di Salemba buat nyari SK Gubernur tentang lingkungan! Alamak! Yang ada kalo gw gedor-gedor pintu perpusnya yang bukain malah mbak-mbak kunti yang gak mudik kali yaaa… Owh ya ampyun! Gw juga belom bikin tugas makalah farkog: Kembang telang! Haiyyaa… Kembang macem mana itu yaa???

Yah, demikianlah sekilas info mudik lebaran dan liburan dari saya. Tidak asik dan tidak menarik. Sekian. Titik.

P.S: Tolong doakan saya supaya selamat menjalani sisa semester 5 ini ya, soalnya baru sebulan aja jatah bolos buat matkul AsFar sama SemSol uda abis! Ihik…ihik… kapan gw mo insap ya??? Odooong!!!

Buka Puasa Bersama dan Temu Kangen Alumni Ibtidaiyah MP UIN Jakarta class of 2000

Leave a Reply

