Anggep aja gw penggemar sinetron Indonesia!

(Ehm… lagi-lagi 1 postingan gak penting. Kalo sibuk, gak usah sok-sok mo baca deh, daripada nyesel buang-buang waktu! Hehe..)

OK. Gw emang bukan pecinta sinetron indonesia jaman sekarang.

Gak kreatip. Gak realistis. Terlalu instan.

Ah ribet dah kalo ngomongin jeleknya sinetron Indonesia. Perlu 1 post sendiri kayaknyah. That’s not the main topic for now.

Semua juga tau kalo sinetron jaman sekarang kebanyakan cuma jual tampang. No objection. For some reasons, hal ini gak baik karena punya kontribusi terhadap turunnya mutu sinetron Indonesia. Tapi untuk alasan lain, terutama dari sudut pandang pemirsa wanita, ini justru keuntungan! Hyehehe…

(one…two…three… inti ketidakpentingan postingan ini pun dimulai!)

Yang gw pengen omongin sekarang adalah mega sinetron terbaru di RCTI: YASMIN!

Well, kalo diliat dari jalan ceritanya sih gak usah ditanya: mengerikan! haha… cek aja di sini! Belom lagi sontreknya yang aduhai..

Kuakui ku sangat, sangat menginginkanmu… tapi kini ku sadar ku diantara kalian…

Hahaa… Icon alay tahun ini!

lupakan aku kembali padanya… aku bukan siapa- siapa untukmu…

Hush! Gak usah nyanyi dech!

Tapi yah, balik ke pernyataan yang tadi, kalo aktornya okeh, alur pun tak penting lagih! Hihii… Gila neh sarap juga produsernyah. Sekali borong 4 aktor tampan yang lagi tenar! Ckck… saingan banget ama SCTV kali yah? Akh… penonton tak peduli… hihii…

Yuk mari kita cek satu per satu:

1. Richard Kevin

Tampan nomer 1

Tampan nomer 1

Wah… yang ini mah numero uno dah! Haha… (ya gak jeeenk?!) Tapi koq di sinetron ini rambutnya dibikin agak meng-alay yah? Sayang sekali…

2. Mike Lewis

Tampan nomer 2

Inget iklan POND’S-nya Mike Lewis? Yang dia bilang, “Hai! Ini Jo, temen SMP dulu.” Trus ceweknya (yang ceritanya gak pede karena jerawatan) jawab sambil pura-pura tak kenal, “Excusez-moi.” Nah! Dulu gara-gara saking nge-fansnya gw sama laki yang 1 ini, gw sampe bela-belain mo belajar bahasa prancis! Hahaa… Sumpah gak penting abiiiisss!!! Gak peduli dah tu gosip-gosip dia simpenan Tamara lah, inilah, itulah! Toh kalo ngeliat fisiknya kayak gitu, gw gak akan menyalahkan Tamara kalo sampe naksir sama doi! Hihihiii…

3. Rama Michael

Tampan nomer 3

Tampan nomer 3

Cowok indo yang 1 ini menurut gw mukanya manis banget. Huehehee…

4. Oka Antara

Tampan nomer 4

Tampan nomer 4

Cowok yang belom lama nikah ini menurut gw punya tampang tampan lokal alias khas Indonesia banget! Wohoo… Tapi kadang-kadang koq jadi mirip Bambang Pamungkas ya? Haha…

Oke. Sekian review (aktor) sinetron Yasmin dari gw. Gw gak mengharap lw pada terhibur koq! Haha… Yang penting saya senaaaaang!! :-P

17 thoughts on “Anggep aja gw penggemar sinetron Indonesia!

  1. printiasti says:

    dude harlino pito.. *sambil narik2 baju pipito minta dude dimasukin daftar.. ahahaha.

    seenaknya aja ngasi nama orang! huhh.
    pit gw link yaa blog lo..

    • mallorina says:

      ehehee… gw juga pecinta dude tiii! hahaa… masalahnya pan dia kaga maen di pelm inih.
      asik2 di-link! biar Vivie makin Eksis!

      *hueeekss*

  2. aria says:

    stuju bgeth….. smua sinetron indonesia saat ini ga mutu,
    kLo ga murahan, jipLakan, Lebay,
    intiny ga mutu bgeth deh….

    kLo bLh fLashback,
    sinetron yg mutu tuh mpe saat ni cman yg zaduL2 tpi d’buat sepenuh hati dgn seni,
    sebut aja “si doeL” ato “kLuarga cemara”
    krena zaduL ituLah jdny maLah kurang diminati,
    kaLah ama sinetron2 bru yg juaL tampang murah2n….

    sinetron bru2 indo tuh knapa sih rata2 jipLakan n stripping ???
    cman ngejar komersiL duank tuh, ga mutu,
    ga suka deh ama sinetron,
    skrg sinetron2 jga byk yg cman terinspirasi ama Lgu tren ato bhkan nama pemainnya….

    sLh 1 cth sinetron yg pLing ga mutu (tpi heran quq byk yg stay tune)
    yaitu “cinta fitri” yg super Lebay,
    udah keLar 3 seri Lgie (katany yg ngefans
    mw nyaingin “tersanjung” ???
    benci bget, apLgi ama si shireen yg ngomongny aja kyk org mw boker,
    so pake2 nyanyi sgaLa Lgie, nyampah2in industri musik indo aja,
    ga cukup yh jd pemaen sinetron aja???
    bLm Lgie matang akting udah ngLebar2in syp aje….
    ga ktinggaLan adLi ama randy tuh, huh…..

    ak jga pLink sebeL ama band2 indo bru yg ga mutu. paLagi yg maLay2 gtu,
    sebut aja Kangen, ST 12, WaLi, ijo daun, saLju,
    ahh… buLLshit smua, f**k u aLL…..

    andai aku menteri musik, smua tuh dah ak bLackList aj….. hehehe
    (dendam pribadi nehh)
    ak bnci smua yg ga mutu di indo,
    baek di musik atopun di akting,,,,,

    __aria_menteri_musiek____

  3. mallorina says:

    wah wah…kayaknya kesel bgt sama sinetron lokal, hoho…
    yah, mau diapain lagi, selama masih ada penontonnya sih ya jalan terus produksinya…

  4. Rara says:

    Berani banget loe..
    Cuap2 soal karya org2 indonesia..
    Tapi gue sependapat sama loe..
    Hehe..(sok2 ngedukung)
    Tapi nggak semua juga kali jeng..
    Selama aktornya kaya yang loe pampangin tu..
    Gue masih kasih nilai plus buat karya orang indonesia..
    Tapi kalo aktornya kaya mbah surip..
    Gue lebih dukung bo’..
    Secara..
    Tak gendong gtu loh..
    Hahahaha..

  5. choikangdewi says:

    wewwww//wkwkwk,,setuja banget thu richard kevin numero unoooo,,number o-ne dahh
    guanteng pisan,mike lewis kalahhh,,kkkww

  6. choikangdewi says:

    ga mgkn mike lewis nmr1,ganteng sh,gw juga suka mike lewis mah,tp liat deh mukanya nge-flek yaw!haahha..richard kevin,,wuihh,,mulusss,,,ciakaka,,

Leave a Reply

