Jangan nangis, Kamila

Gara-gara libur kelamaan dan gak punya kerjaan, akhirnya gw mulai nonton sinetron produksi dalam negeri, heuheu… Termasuk yang satu ini:

Tapi… akankah ada satu episode saja yang ada adegan Asmirandah ketawa ngakak???

Atau setidaknya gak ngeluarin air mata???

Gimana kalo judulnya diganti aja jadi “SEEMBER AIR MATA”???

Kasian amat mukanya jadi makin cepet tua karena harus adengan mewek terus setiap hari.

Secara hidupnya terlalu sengsara untuk jadi kenyataan, sampe rasanya uda mati rasa ngeliat seluruh adegan sedihnya, ckckck… Malah sepanjang film isinya gak ada happy-happy-nya.

Padahal jaman kecil dulu, rasanya sinetron Indonesia ceritanya bagus-bagus dan karakternya cukup kuat. Gw inget dulu waktu SD suka ikutan nangis pas nonton sinetron Ramadhan di RCTI, kalo gak salah Doaku Harapanku sama Hikmah.

Btw, Asmirandah gile cakep banget di iklan The Axe Effect! ;P

2 thoughts on “Jangan nangis, Kamila

  1. mallorina says:

    iye, gile ye alus banget tu muka.
    lw nonton sinetronnya gak ti?
    si andah makin ke sini makin keliatan tua tuh mukanya, kalo pas ke-shoot dari deket
    harus nangis tiap hari sih, nasip nasip…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s