Sekalian sama kaos gambar mukanya ya!!!

Di suatu siang yang panas, di dalam sebuah rumah di kawasan Ciputat, adek gw lagi kebingungan mau ngelanjutin kuliah dimana setelah hasil SNMPTN-nya mental juga.

Gw: Tong, masuk UAI aja deh lo sana! Masi buka kan?

Mawar (adek gw, bukan nama sebenarnya): yah….

Gw: Lah, terus mau kuliah dimana dong??

Mawar: Oiya!!! *mata berbinar* Bener, aku kuliah di UAI aja! Biar bisa dapet tanda tangan Furqon! (karakter dalam Ketika Cinta Bertasbih)

Gw: Tapi kan dia gak kuliah di UAI?

Mawar: Tapi Azzam (lagi-lagi karakter dalam Ketika Cinta Bertasbih) kan kuliah di sana. Entar aku minta tolong Azzam supaya mintain tanda tangannya Furqon buat kakak!

Gw: ……… (entah mau ngedukung apa ngejitak)

Jadi motivasi kuliahmu opo toh deeeek???

Leave a Reply

