Amazing Dream

Tadi gw mimpi indah! Oh bukan, lebih tepatnya mimpi HEBAT!!!

Entah gimana situasinya, kayaknya gw lagi jadi pembicara di suatu seminar/simposium. Salah satu temen gw yang tak teridentifikasi muka dan namanya jadi moderator dan bacain CV gw. Dia bilang…

“Teman saya yang satu ini hebat sekali, terutama soal bahasa. Dia sangat baik bahasa inggrisnya, juga menguasai bahasa jepang dan korea…”

OH WOOOOOOOOOOOOW!!!! \\^0^//

Gak ada lagi mimpi yang lebih spektakuler dari ini. Semoga ini menjadi pertanda masa depan gw yang cerah. Amin ya Allah… :D

Aku Pasti Bisa!

Leave a Reply

