#mimpianeh ep.1

Tiba-tiba saya ketemu mbak Memes dan suaminya yang merupakan suami idaman saya, Addie MS.

Mbak Memes melihat ke arah perut saya, dan bilang hal semacam “Wah, udah lumayan, terusin yah, biar bisa kayak saya,” katanya sambil tersenyum manis.

Ia dan suaminya yang makin tua makin tampan itu pun pergi meninggalkan saya sendiri.

Whew… seems like I’ve become too concern about my low-carbo-diet and aerobic routine these days until I got such an encouraging dream like this, hahahaaa…

Leave a Reply

