#mimpianeh ep.2

Ini mimpi tepat seminggu yang lalu.

Saya dipaksa menikah!!!!!

Whew~  -_-”

Ceritanya nyokap bilang mau nikahin gw sama X. Bahkan gw gak tau nama dan wujud asli tersangkanya. Gw cuma inget banget itu mimpinya tanggal 10 oktober, karena pas paginya gw mau dateng ke acaranya tunangannya si Cebeh.

Gak lama dari scene itu, tiba-tiba pindah ke scene dimana banyak temen gw dateng nyamperin, nanyain beneran gw mau nikah? Gw bilang aja, “Ya, gak lah!”

Gw pikir nyokap gw becanda. Gw pikir kalo pun beneran mo jodohin gw sama makhluk tak dikenal, paling masih lama, beberapa bulan atau tahun nanti.

“Lah, ini apa?” kata temen-temen gw sambil nyodorin sebuah undangan pernikahan motif standar: Ada nama gw dan calon suami gw yang entah siapa itu!

Tapi entah kenapa, gw ngerasa cowo yang dimaksut itu adalah salah satu staf kelurahan yang kerjaannya ngurusin bikin dan perpanjang KTP. Dan yang lebih buruk: undangan pernikahan sial itu tertanggal 17 Oktober 2010!

OW MAI JOD!!!

Gw langsung lari pulang nyari nyokap. Abis itu gw langsung nangis, jerit-jerit histeris, nolak projek gila nyokap gw itu.

“Huuwaaaaa… Aku gak mau nikaaaaaaaaaaaaah!!!!”

“Gak bisa! Kamu harus mau!” paksa nyokap.

“GAK MAUUUUU!!!! Aku maunya nikah sama <sensor>!!!!!”

Nah lo!

Gw pun langsung kebangun abis teriak kayak gitu.

==============

Ehem… nikah sama makhluk itu? Kalo itu bisa saya pikir-pikir lagi koq ;P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s