Old school never dies!

Tadi siang, abis ngambil surat pengantar dari departemen buat minta izin penelitian ke puskesmas Tangsel, gw ngalay makan di detos dulu sebelum balik ke rumah naik Tante Debi.

Berhubung uda bosen makan PaHenya HokBen, akhirnya gw mutusin makan PaHenya Steak Moen Moen di foodcourt lante 2. Lumayan ceban dapet steak abal-abal pake teh botol, meskipun waktu nunggunya bisa sampe setengah jam dan sedikit mual abis makan, heuheu…

Sembari nunggu, gw baca-baca UP lagi sambil dengerin musik yang TUMBEN bukan musik alay! Hehehe… gak juga sih, meskipun Detos termasuk paling banyak pengunjung alaynya, surprisingly di hall foodcourt-nya jarang disetel lagu aneh-aneh. Lagunya bagus-bagus, bikin betah duduk lama-lama di situ/

Kayak tadi, yang disetel lagu-lagu kenangan tahun 80 dan 90-an. Yaaay for old school songs! Dan kebanyakan emang lagu-lagu favorit gw.

Especially For You – Jason Donovan & Kylie Minogue

Eternal Flame – The Bangles

Everything I Do – Bryan Adams

dan masih baaanyak yang lainnya!

Aduh, kalo udah gini bawaannya mau nostalgia mulu, apalagi lagu yang pertama itu… fiuh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s