Happy! It’s nice to be happy! ^0^

Akhir-akhir ini saya happy terus, berasa punya pacar, hahahaa…

Ooops! *liat kanan kiri, untung gak ada Corina, wkwkwk*

Di saat orang-orang di sekeliling saya panik, menyemangati, dan bersimpati atas nasib skripsi saya yang harus dikumpul tanggal 19 November 2010, padahal data baru bisa dapet tanggal 7 November besok dan baru selesai paling cepet 22 November. How cool~

Mereka bilang, “Semangat yaaa…” sambil pasang muka prihatin.

Kenyataannya, semakin mendekati deadline, semakin rileks rasanya hati saya.

Ckckckck… Siapa yang punya kerjaan siapa yang ribut?

“Tugas itu buat dikerjain, bukan dipikirin.”

Seandainya pun gw mau panik sesuai ekspektasi mereka, gw bakal dapet apa? Panik gak menyelesaikan masalah bukan, sodara-sodara? Yang ada penelitian jadi beban, padahal menurut gw saatnya have fun!

Kenapa have fun? Karena rabu kemaren gw abis jadi apoteker sehari! Hahaha… Penelitian berubah jadi magang. Ngerjain resep, manggilin pasien, kasih tau cara pake obatnya, bla bla bla… Pengalaman emang gak bisa dibeli pake uang. Seketika gw langsung hapal obat-obat yang paling banyak keluar di Puskesmas. Kiyahoo~~!!!

Oh ya, ditambah lagi gw lagi suka-sukanya sama CN Blue, yang semakin lama rekor prestasinya semakin mencengangkan baik di Korea maupun Jepang.

"We make you high! I'm ready for this!"

Mereka belum setahun debut di Korea tapi tiket konsernya sold out dalam 1 menit. GILA GILA GILAAAA!!! Sementara di Jepang, fanbase mereka adalah yang terbesar dibandingkan band-band asli Jepang sendiri. Cadassss!!!

So let’s spread CN BLUE LOVE to the world!

=================

Pic credit: cnblueLOVElight

Leave a Reply

