Kayaknya Papa harus ke dokter

Kemaren pagi papa nganterin gw ke Depok. Sepanjang perjalanan gak ada yang aneh, paling ngomongin cara minum obat kaptopril yang bener. Pas uda deket UI, gak ada badai gak ada petir, tiba-tiba…

Papa: Katanya kamu mau kawin sama xxx?

JEDEEEEERRR!!!!

Gw: Hah??!! Apa-apaan nih??!! *cengo setengah panik*

Papa: Kamu tar kalo kawin sama dia gak bisa ke Korea.

EH BUSET!!!!

Gw: Apaan sih ni? Kata siapa????

Papa: Iya, katanya kamu mau kawin sama dia.

KACAU NIH!!!

Gw: Ih siapa yang bilang??!! Mama kali yang suka sama dia! Siapa yang mau kawin sama xxx???!!!

Papa: Tapi kamu kan sering muji-muji dia.

YA ELAAAAH….

Gw: Ya kalo muji mah wajar, orang perfect kayak gitu. Dia kan temen aku. Emang gak boleh muji orang?

Papa: Ya emang perasaan kamu gimana?

MATI GW! Papa abis nelen kadal kali jadi ngelantur gini >.<

Gw: Ya gak sukaaa!!

Papa: Di sini gak ada calonnya?

ASTAGA PAPAAAA!!!!

Gw: Gak adaaaa!!!! *jerit panik di dalem mobil*

Papa: Katanya da suruh siapin semua.

Gw: Apanya? *curiga*

Papa: Ya semua yang diperluin.

Gw: Buat apa? *kayaknya gw tau mau ngomong apa*

Papa: Pernikahan.

LEMPAR AJA GW KE LAUUUUUUUUUT!!!!

Gw: Aaaaah apaan sih ni aaah??!!! Siapa yang mau nikaaaaah???!!!

Buset dah ni si Papa, abis nonton infotainment apa sampe anaknya dikira minta kawin??? Wong lagi sibuk ngerjain skripsi, mau seminar, mau sidang sarjana kenapa tiba-toba ngomongin kawin???

Ah ini pasti kerjaan Mama! >.<

Leave a Reply

