Beauty tips #1

Semakin Langsing Dengan Diet Pisang di Pagi Hari

Mengkonsumsi pisang sebagai menu sarapan pagi ternyata dapat membantu menurunkan berat badan. Berbeda dengan diet lainnya, diet ini sederhana namun cukup sukses untuk memperoleh bentuk badan yang ideal. Berikut aturan diet pisang:

1. Sesuai dengan namanya, diet ini hanya mengkonsumsi pisang untuk sarapan dan dengan segelas air mineral hangat. Anda bisa memakannya sesuai keinginan sampai merasa kenyang, kemudian minum dengan air yang tidak dingin dan tidak terlalu panas.

2. Agar diet berhasil, Pastikan tidak makan setelah jam 8 pagi setelah memakan pisang.

3. Untuk makan siang, Anda bisa memakan makanan sehat pilihan Anda dengan nasi merah. Pada sore hari, sekitar jam 3 dan 4 Anda diperbolehkan memakan snack sehat lainnya, seperti buah maupun crackers gandum.

4. Makan malam tidak boleh melewati jam 8 malam dan sebaiknya menghindari Pencuci mulut yang ekstra manis seperti es krim atau coklat.

Manfaat Diet Pisang:
1. Meningkatkan proses metabolisme dan cepat menurunkan berat badan.
2. Banyak mengandung serat yang membuat kenyang.
3. Berkontribusi sebagai pembakaran lemak.
4. Mencegah penyerapan karbohidrat ke dalam tubuh.

=================

5 Langkah Kurangi Selulit Tubuh

1. Menggosok
Menggosok permukaan yang kulit yang terdapat selulit bisa membantu mengencangkan kulit dan meningkatkan sirkulasi darah. Gosoklah kulit dengan spons yang lembut dengan begitu, racun dalam tubuh pun bergerak dan akhirnya mengurangi timbulnya selulit.

2. Air lemon dan cuka apel
Untuk mengurangi adanya retensi air (penahanan terus-menerus zat dalam tubuh yang secara normal seharusnya dikeluarkan). Retensi air dalam tubuh bisa memperburuk selulit. Oleh karena itu konsumsilah air jeruk nipis setiap harinya dan minum dua sendok makan cuka apel setiap pagi untuk mencegah timbulnya selulit.

3. Kopi dan krim
Kebanyakan krim selulit mengandung kafein dan itu terbukti bagus untuk mengurangi selulit. Untuk membuat ramuan sendiri dirumah, Anda bisa mencampurkan bubuk kopi dengan body lotion dan pijat ke daerah-daerah yang ada selulitnya.

Teorinya adalah bahwa kafein meningkatkan aliran darah. Kafein berkaitan dengan aminofilin, yang merupakan obat resep yang digunakan untuk memperlancar saluran pernafasan dan meningkatkan aliran darah. Oleh sebab itulah, jika aliran darah meningkat, selulit pun dapat berkurang.

4. VelaShape
VelaShape adalah perawatan medis yang menggunakan frekuensi radio bipolar yang dikombinasikan dengan energi optik (disebut elos teknologi). VelaShape dilakukan dengan cara pijat vakum dan manual untuk menghaluskan permukaan kulit dan mengurangi selulit. Umumnya, diperlukan empat sesi perawatan hingga lebih untuk melihat hasilnya.

5. Mesotherapy
Mesotherapy mengatasi masalah selulit dengan microinjections. Vitamin, mineral atau asam amino yang disuntikkan ke dalam lapisan kulit untuk mengobati area permasalahan dengan memecah selulit dan membuat permukaan halus. Umumnya, butuh 10 sampai 25 sesi untuk melihat hasilnya.

=================

Ketan Hitam Dapat Mencegah Kerut & Keriput

Ternyata, beras hitam yang sering dijadikan ketan ini dapat memperlambat efek penuaan. Seperti yang dikutip dari Genius Beauty, para ilmuwan dari Universitas Louisana State, di Amerika Serikat, telah menemukan bahwa satu sendok beras hitam mengandung antioksidan dan antosianin yang tinggi.

Selain itu, beras hitam memiliki kandungan vitamin E dan serat yang tinggi. Beras hitam memiliki kandungan anti-aging yang lebih tinggi dibanding satu sendok berry hitam dan blueberry, yang selama ini dianggap sebagai makanan yang kaya akan antioksidan.

Seperti yang kita tahu bahwa antioksidan berperan aktif dalam mencegah kerusakan DNA dan menolak racun berbahaya dalam tubuh. Sehingga, kandungan antioksidan yang tinggi dapat memperlambat penuaan tubuh manusia.

Efek penuaan akan sangat terasa dan terlihat pada kulit, seperi timbulnya garis-garis halus, kerut dan keriput. Kulit juga terlihat lebih kusam dan kering, vitamin E yang terkandung dalam beras hitam akan menjadikan kulit lebih lembab dan cerah.

Peneliti juga mengungkapkan bahwa beras hitam lebih baik, karena kandungan gulanya lebih sedikit dibanding makanan antioksidan lainnya. Sehingga beras hitam juga baik untuk kesehatan tubuh.

=================

Sumber: http://www.wolipop.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s