Kompilasi tweet sehat ala MI #2

13 Januari 2011

High intensity cardio training. Contohnya: 20 menit lari di tredamill dengan kecepatan 11 – 12 non stop.

14 Januari 2011

Lari di dalam air (kolam renang) selama 20 menit sama efeknya dengan jogging di darat selama 1 jam untuk kondisi tubuh.

Jangan makan lagi setelah jam 9 malam. Kalau tidak kuat, makan pisang atau apel saja.

15 Januari 2011

Setelah makan berat jangan minum kopi karena caffein mempunyai efek untuk menstimulasi penimbunan kolestrol dalam tubuh.

****

Q: Cara mengencangkan otot dada atau perut di rumah?
A: Otot dada: chest press 5x 12 dan push up stiap hari. Otot perut: setiap hari habiskan 15 menit sit up dan latihan otot perut lainnya.

16 Januari 2011

Quadriceps = nama otot paha. Bisa diterapi dengan squat, naik sepeda, latihan naik dan turun tangga.

Squat position

Sumber: Matias Ibo @twitter

Baca juga Kompilasi tweet sehat ala MI #1

 

One thought on “Kompilasi tweet sehat ala MI #2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s