The Zahir

Beberapa hari yang lalu gw curcol sama ade gw tentang masalah yang itu-itu lagi ;P

Setelah ceramah dan omelan panjang, ade gw bilang gw harus baca bukunya Paulo Coelho.

Berhubung gw udah baca The Alchemist, jadi gak gw tanggepin lagi omongannya.

Tapi 2 hari yang lalu gw nemuin 1 buku karya Paulo Coelho di antara tumpukan novel di dalem rak yang belom pernah gw baca:

The Zahir.

Mungkin ini buku yang dimaksud ade gw, jadi gw coba baca.

Ternyata, baru baca prolognya aja rasanya udah bikin jantung gw tertohok.

Zahir adalah seseorang atau sesuatu yang, sekali kita mengadakan kontak dengannya atau dengan itu, lambat laun memenuhi seluruh pikiran kita, sampai kita tak bisa berpikir tentang hal-hal lain. Keadaan itu bisa dianggap sebagai tingkat kesucian atau kegilaan.

Dalam kasus gw, ini namanya kegilaan.

Sampe saat ini gw baru baca setengah dan entah kenapa semakin dibaca semakin bikin bayangan si zahir nari-nari di otak gw.

Gw berharap di ending buku ini ada solusi buat mengatasi masalah kronis gw karena gw udah gak tau mau pake terapi apalagi buat nyembuhinnya >.<

Help me with this, Sir.

Leave a Reply

