Escaping the boredom

Hari kamis yang lalu, saking bosennya di rumah akhirnya gw pergi jalan-jalan sendirian ke Bintaro Plaza. Sebenernya itu idenya nyokap sih gara-gara heran liat gw betah banget di rumah. Kalo orang tua lain malah ngomel ya kalo anaknya keluyuran mulu, hehehe…

Sampe Binplaz gw langsung ke lante 3. Pas ngelewatin Nigiri Sushi jadi inget makan sushi sendiri abis sampe hampir 100 ribu, padahal biasanya gw pelit banget makan mahal-mahal, hiks… Lanjut ke 21 Cineplex, adanya film lokal yang cupu-cupu itu.

Sisanya seharian itu bener-bener muterin lante 1-3. Liat-liat baju, tas, sepatu, makan, beli cardigan putih (akhirnya!), dan yang pasti terakhir ke Gramedia, hoho…

Ngomong-ngomong soal toko buku, gw sebenernya mupeng banget beli buku Habibie&Ainun tapi belom kuat iman bacanya, heuheu… Entah kenapa gw terobsesi banget sama konsep “2 Raga 1 Jiwa” dan baru baca cover belakang buku itu aja gw uda tau bakal mewek kayak apa bacanya, ckckck…

Eh tapi plis banget, ada yang mau beliin tu buku buat hadiah ulang tahun gw Juni besok dong! Hahaha…

My love for Dunkin’ Donuts

Sebelum berangkat, ceritanya gw uda bertekad bakal makan di Dunkin’ Donuts soalnya uda bertahun-tahun gak ke sana. Serius deh.

Yang bikin gw cinta banget sama Dunkin’ Donuts adalah sandwich tunanya yang berasa surga. Bodo amat dibilang lebay, yang jelas dari semua sandwich tuna yang pernah gw cobain, belom ada yang rasanya bisa ngalahin resep tunanya Dunkin’ Donuts.

Sampe di Dunkin’ Donuts langsung liat harga:

Boston/Croissant Tuna: Rp 23.500/26.000

Kalo gitu saya mau Bostonnya aja deh, hehe… Terus jadi tergoda beli kopinya juga.

Cafe Latte Hazelnut: Rp 17.500

Hmh… jadi 41 ribu yah, gak bakal kenyang pula… Kalo gitu batal deh kopinya *pelit*

Waktu uda mau mesen di kasir, baru tau ada Paket Sandwich 1234, dan paket 2 adalah…

Boston/croissant & beverage: Rp 32.900

AHA!!! Kalo gitu saya pesen Paket Sandwich 2, mbak! fufufu~

Boston tuna & Cafe latte hazelnut. Itadakimasu!

Selain paket tadi, Dunkin’ Donuts juga punya paket Special breakfast Rp 12.900 dari jam 6-10. Menunya:

Hot tea/hot coffee + white/croissant toast

Harus banget dicoba sekali-kali kalo uda kerja, hehe… (dibayar berapa gw buat promosi begini, hah?!)

Eh, ngomong-ngomong Dunkin’ Donuts masih banyak yang suka gak yah? Soalnya dari pandangan orang awam macem gw ini, sejak J.Co uda mulai tenar sampe sekarang, gw gak pernah liat strategi promosi yang berarti buat menyaingi si J. Co itu.

Bukannya gw gak suka J.Co sih, tapi meskipun donatnya Dunkin lebih gendut dan mengenyangkan, gw bisa makan 3-4 biji tanpa ngerasa enegh. Gw juga bisa makan semua donatnya dengan isi atau topping apapun. Kalo punya J.Co, cuma beberapa jenis aja yang gw suka. Kalo mau makan banyak paling yang plain doang.

Padahal dulu waktu gw kelas 3 SD Dunkin’ Donuts punya program hadiah buat siswa berprestasi alias yang ranking di sekolahnya. Gw agak lupa dapet apa aja sih, kalo gak salah donat 1 lusin, peralatan sekolah yang logonya serba Dunkin’ Donuts, plus frisbee. Ujung-ujungnya frisbee perdana ini jadi tempat makan kucing -_-*

Kayaknya sekarang program ini udah gak ada, padahal bisa banget buat memacu anak agar berprestasi di sekolah, sekaligus cara promosi yang baik. Karena pas nebus hadiahnya kan pasti dianter orang tua. Kayak gw dulu pas mau ngambil hadiahnya nyobain sandwich tuna untuk pertama kalinya.

Enaaaaak!!! >.< ujung-ujungnya sandwich tuna lagi ;P

Dunkin’ Donuts, I like it! (pake gaya Rianti Cartwright)

Pemandangan dari atas becak

Di perjalanan pulang, gw iseng ngambil foto jalanan yang seumur hidup gw lewatin tapi belom pernah didokumentasiin. Berhubung gak punya SLR dan teknik moto khas orang awam, jadi jangan protes yak, wkwk

Jl. Kompas. Tumben sepi
Selamat datang di Ciputat Baru. Kalo langitnya lagi cerah, gunungnya bisa keliatan jelas.
Jl. Wijaya Kusuma. Ijo semua. Sukaaaa =)
Yang ngambil foto, hehe… #abaikan
Masjid Al-Istiqomah
Jl. Flamboyan. Rumah Manis Rumah =)

4 thoughts on “Escaping the boredom

  1. dulu di Bobo sebulan sekali ada rubrik dunkin donuts, ada kupon kue ulang tahun sama potongan harga buat pembelian 1 lusin. ulg tahun adek gw jg slalu pake kue dunkin donut yg ditumpuk2. dulu sih, masa jaya2nya..haha

  2. melati says:

    Memang kok semua sandwichnya dunkin enak banget,bikin ketagihan…apalagi kl pake croisant,soalnya croisantnya empuk garing,tiada duanya deh :D (duh kok jd laper)
    Sebenernya aku di dunkin lbh suka sandwichnya deh,dr pd donatnya,mnrtku mantap-an sandwichnya (y)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s