Euh… apa ya? Renungan? Kayaknya bukan…

Hari jumat kemaren abis ujian sama “raja langit”, gw sama eci nongkrong di Timezone Margo City. Oh, gw gak ngeluarin duit sepeser pun kok, cuma nontonin eci main DDR sampe mabok, haha…

Kalo lagi duduk-duduk di Timezone biasanya gw suka merhatiin gerak-gerik orang yang lagi pacaran ;P

Iseng doang kok! Iseeeng, hehe… Nah, kemaren gw iseng nontonin pasangan yang lagi main “tektok” (istilahnya eci). Gw suka banget main ini soalnya jarang kalah, heuheu…

Gw gak tau nama asli nya apaan. Pokoknya yang ada papannya, di sampingnya ada tulisan “Photon” gitu. Game-nya buat 2 orang orang. Cara mainnya, semacem kepingan plastik (bolanya) dipukul bolak balik pake pemukul bulet dan harus golin ke lubang lawan biar dapet poin. Ah tau lah ya… -_-*

Pasangan pertama. Lancar.

Pasangan kedua. Yuk mari kita lihat.

Awalnya mulus-mulus aja sampe tangannya si cewe kena gebok bola plastik. Ouch! Kayaknya sakit, haha… Cowonya yang tadinya tampangnya hepi karena lagi main langsung panik, lari nyamperin ceweknya dan memastikan jari tangan cewenya gak ada yang putus.

Oke, lebay.

Setelah liat gak ada luka, berdarah, atau apalah itu cowonya jalan balik ke tempatnya, masih senyam-senyum. Sampe cewenya ngomel, “Sakit beneran tau!”

Akh ya ampun, Mbak. Kalo main tektok emang risiko kegebok begituan. Situ aja mainnya gak propesional. Kalo pun kena bolanya, gak segitunya juga kali #pengalamankegebokbolaTEKTOK

Si cowo balik lagi, liatin tangan cewenya lagi.

Jarinya masih ada kok, Mas! Euh…

Akhirnya demi menyenangkan hati sang wanita, cowonya menawarkan satu angka gratisan. “Ya udah, tuh kamu masukin satu deh.”

… dan GOAL. Si cewe pun melompat-lompat kesenengan.

WTH. Really. WTH.

Setelah itu permainan berlanjut dengan sangat membosankan karena cowonya kayak main sama anak kecil, gak berani kenceng-kenceng kayak tadi. Ckckck… ngalah ya, Mas? Padahal seninya main tektok ya pas bolanya mental-mental heboh begitu.

Errr… maksutnya apa sih posting beginian? 

Ah iya, gw juga bingung kenapa. Tapi kepikiran aja… Apa ya…

“Emang kalo pacaran, cewe itu harus segitu nunjukin sisi lemahnya, ya?”

Gw yakin kalo dia main sama temen cewenya pasti gak terlalu mempermasalahkan insiden kecil kayak gitu. Gak cuma sekali ini sih gw liat cewe-cewe yang “mendadak” jadi cemen di depan pacar-pacar mereka.

Apa kutipan “Girls are tough” yang mereka retweet berkali-kali itu cuma berlaku pas lagi patah hati aja?

Ini nanya beneran loh, berhubung gw kurang pengalaman soal hubungan pria-wanita. I like childish things but I’m not a childish girl.

Apa harus begitu? Apa memang selalu begitu?

==========

Pic credits: 1 | 2

Leave a Reply

